Selasa, 15 Februari 2011

LOVE? HMMM

aku baru KENAL LEBIH DEKAT  sama yang namanya CINTA .
Ternyata di umur aku yg udah mau lewat 17 beranjak ke umur 18 , membuat aku mengerti dan semakin harus lebih dewasa menghadapi yang namanya CINTA . Meskipun aku kemarin udah jadi korban CINTA , yang harus nyesalin perbuatan aku sendiri :( yang udah sok tau sama yang namanya CINTA, dan aku memang harus terima itu.
Banyak yang udah aku rasain di umur aku ke 17 ini . Meskipun yang aku terima hanya penyesalan, tapi dari sini aku harus bisa bercermin buat ngejalanin hidup aku ke depannya.
Aku punya CHRIST yg selalu dekat dengan aku .

yang selalu tau apa mau aku, dan DIA yang selalu mengoreksi semua perbuatan aku. Meskipun aku sekarang membenci orang yang pernah aku sayangi , tapi aku akan tetap terus berdoa utk dirinya , bahwa AKU BISA TANPA DIAAAAA ! YEEEEAH .
dan buat ORANG YG MUNGKIN pernah aku kecewain , aku hanya bisa minta maaf !

sebenarnya aku GAK MAU ngelakuin hal itu , tetapi aku udah termakan sama kebaikan si BATU penghalang yang besar itu.
sampai2 aku ndak bisa ngebayangin bakal jadi seperti ini . sampai saat ini aku hanya bisa BERDOA dan MENUNGGU orang yang aku kecewain bisa menghubungi aku lagi . AKU KANGEN GOMBAL MU :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar