Minggu, 30 Januari 2011

pengalaman yang luar biasa waktu PRP

selesai PRP di kirain bakal pulang dengan keadaan yang menyenangkan,meskipun bakal ngadepin 1 ransel oleh-oleh pakaian kotor yang mesti di finisin dengan bersih di PONTIANAK.
tapi semuanya jadi salah tapsir,,ternyata aku pulang bukan langsung ke rumah,,malah nyinggh ke RS ngabang..
aku ngalamin kecelakaan dasyat yang baru pertama kali aku hadapin.
bis buat pulang dari desa Serimbok ke Pontianak yang aku tumpangin jatuh ke jurang yang dalamnya sampai 40 meter..
seram......
tidak di sangka...aku yang bisa di katakan paling parah dari antara 31 penumpang yang lain...
cause....aku harus di rujuk keRS Antonius Pontianak..
uda dua hari satu malam di RS Nbg,,eh tambah lagi 5 hari 4 malam di RS Ptk... sedih... :(
tapi ada senangny juga sih..teman* aku pada care sama aku,pada ngejenguk aku,. thanks friends.... :)
satu hal yang aku dapatkn dari kejadian ini, JESUS CHRIST nyatakan kuasa-Nya atas ak dan teman* satu bis aku..kmi selamat dengan keadaan yang sehat luarbiasa sampai sekarang..
JCLM.. :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar